Selasa, 05 Maret 2013

wawancara :))))

Diposting oleh Dhila di 17.24

YOO!!teman yang punya tugas buat wawancara
bisa liat ini untuk contohnya :)!SEMOGA BERMAFAAT :)


Ridadyah Pesinden Suara Emas

 


Kelompok 1 :
Ahmad Dwi Prasetyo       (02)
Attamia NifsuLail              (06)
Fadhilah Rachman            (11)
Laras Hawaning Kinasih (13)
Ridadyah Wilujeng         (19)
Yasika Aldiansyah           (24)           
Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Genteng
2011

1 . Daftar Pertanyaan Wawancara

·        Apakah hobi Anda ?
·        Mengapa Anda suka bernyanyi ?
·        Sejak kapan Anda suka bernyayi ?
·        Apakah Anda pernah mengikuti lomba bernyanyi ?
·        Dalam perlombaan tersebut apakah Anda mendapatkan juara ?
·        Bagaimana perasaan Anda saat mendapatkan juara ?
·        Dan,bagaimana perasaan Anda saat mengikuti lomba tersebut,apalagi Anda seorang Sinden ?
·        Apakah Anda pernah mempunyai pengalaman yang tidak menyenangkan pada saat mengikuti perlombaan ?
·        Siapa sajakah yang membimbing Anda untuk persiapan menghadapi perlombaan ?
·        Apakah kedua orang tua Anda mendukung dengan kegiatan yang Anda lakukan ?
·        Bagaimana upaya untuk meraih cita-cita Anda ?
·        Apakah pesan-pesan untuk seluruh penerus bangsa berikutnya ?
·        Bagaimana cara Anda untuk membagi waktu agar tidak mengganggu belajar ?
·        Apakah harapan Anda untuk kedepannya ?
·        Apakah cita-cita Anda ?






2. Dialog Wawancara
Laras                : “Apakah hobi Anda?”
Ridadyah   : “Hobi saya bernyanyi.”
Laras                : “Mengapa Anda suka bernyanyi ?”
Ridadyah  : “Karena menyanyi sangat mengasyikan dan membuat saya      
                    merasa lebih tenang.”
Attamia    :  “Sejak kapan Anda suka menyanyi ?”
Ridadyah   :  “Mungkin sejak kelas 4 SD.”
Fadhilah    :  “Apakah Anda pernah mengikuti lomba menyanyi ?”
Ridadyah   :  “Pernah,lomba menyanyi Siwi Edipeni sejenis Karawitan
                     Jawa,saat saya kelas 1 SMP.”
Ahmad      :  “Dalam lomba tersebut,apakah Anda mendapatkan juara ?”
Ridadyah   :  “Iya saya dan teman-teman Karawitan mendapatkan juara
                      2.”
Yasika       :  “Bagaimana perasaan Anda saat mendapatkan juara ?”
Ridadyah   :  “Ya pastinya seneng banget dong,hehehe.”
Laras        :  “Dan,bagaimana perasaan Anda saat mengikuti lomba
                     tersebut,apalagi Anda kan seorang Sinden ?”
Ridadyah   :  “Wah,pastinya nervous banget.”
Ahmad      :   “Apakah ada pengalaman yang tidak menyenangkan saat
                      mengikuti lomba ?”
Ridadyah     : “Ada,saat itu saya agak kecewa karena kelompok
                     Karawitan saya hanya mendapatkan juara 2,tapi saya
                      tetap bersyukur meskipun tidak juara 1.”
Fadhilah     : “Dan,siapa sajakah yang membimbing Anda untuk
                      persiapan lomba tersebut ?”
Ridadyah   : “ Pembimbing Karawitan,guru-guru,tentunya juga kedua
                     orangtua dan teman-teman dong.”
Yasika        : “ Apakah kedua orangtua Anda mendukung dengan
                     kegiatan yang Anda lakukan ?”
Ridadyah    : “ Kedua orangtua saya sangat mendukung,bahkan mereka
                     yang menyuruh dan mengharuskan mengikuti kegiatan
                     tersebut.”
Attamia     : “ Bagaimana cara Anda untuk membagi waktu agar tidak
                     Menggangu belajar ?”
Ridadyah   : “ Saya  setiap hari sudah ada jadwal untuk melakukan
                    semua kegiatan saya”
Laras                : “ Apakah harapan Anda untuk kedepannya ?”
Ridadyah   : “Saya harap saya masih tetap bisa melestarikan budaya
                    tradisional,saya juga berharap agar anak-anak bangsa
                     yang lain dapat lebih menghargai dan melestarikan
                     kebudayaan tradisional tersebut.”
Ahmad       : “ Apakah cita-cita Anda ?”
Ridadyah   : “ Pokoknya saya ingin menjadi orang yang sukses dan bisa
                     membahagiakan kedua orang tua saya.”
Fadhilah     : “ Apakah pesan-pesan untuk seluruh generasi penerus
                     bangsa berikutnya ?”
Ridadyah   : “ Pokoknya terus belajar aja.
                     Dan jangan lupa shalat dan terus berdo’a,juga turuti
                     semua perintah orang tua,karena seluruh perkataan
                     orang tua itu do’a dan kunci sukses.Semangat buat terus
                     berusaha.”








0 komentar:

Posting Komentar

 

Dhila Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos